Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Unimus adakan Pembinaan Mahasiswa Penerima Beasiswa dan Pengenalan Forum Keluarga Mahasiswa Beasiswa Unimus

Semarang | Jumat (23/4/2021) Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Semarang (Dr. Samsudi Raharjo,) lakukan serah terima secara simbolis SK Kepengurusan Forum Keluarga Mahasiswa Beasisiwa (FKMB) Unimus kepada Ketua Koordinator Pusat (Afrizal Darmawan) bertempat di Gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan disiarkan melalui Zoom Meeting.

Kegiatan temu mahasiswa beasiswa ini bertujuan untuk membina mahasiswa penerima beasiswa di Unimus dan pengenalan FKMB Unimus kepada ratusan mahasiswa penerima beasiswa diantaranya yaitu dari beasiswa Bidikmisi, Probea, Perkoni, Tahfidz dan Kader Muhammadiyah.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian kebijakan Unimus terkait penerima beasiswa yang disampaikan oleh Wakil Rektor III Unimus (Dr. Samsudi Raharjo, M.T.,M.M.), kemudian pengesahan Forum Keluarga Mahasiswa Beasiswa Universitas Muhammadiyah Semarang (FKMB UNIMUS) secara simbolis dari Wakil Rektor III Unimus (Dr. Samsudi Raharjo, M.T.,M.M.), dan didampingi oleh Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Unimus (Sukhamdi, A.Md.) kepada Koordinator Pusat FKMB UMIMUS (Afrizal Darmawan).
Setelah itu dilanjutkan dengan pengenalan struktural Koordinator Pusat FKMB Unimus yang dipimpin oleh Arfizal Darmawan.

Tak lupa Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Unimus yang diwakili oleh Sukhamdi, A.Md. juga turut menyampaikan monitoring dan evaluasi terkait IPK dan keaktifan mahasiswa beasiswa dalam mengikuti organisasi mahasiswa Unimus.

Kegiatan ini ditutup dengan penyampaian motivasi dari salah satu perwakilan mahasiswa penerima beasiswa angkatan 2017 yang diwakili oleh Untung Prasetyo Ilham. Harapannya, penerima beasiswa di Unimus turut mengharumkan nama Unimus melalui berbagai prestasi dan keaktifannya dalam mengikuti organisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *