Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Gubernur Jawa Tengah Kunjungi Sentra Vaksinasi Massal di Kampus Unimus

Semarang | Gubernur Jawa Tengah “Ganjar Pranowo” Kunjungi kegiatan Vaksinasi Massal hari Kedua yang dilaksanakan Universitas Muhammadiyah Semarang pada Rabu (14/7/2021) bertempat di Gedung Serba Guna kampus Unimus.

Dalam kunjungannya, Ganjar beserta rombongan meninjau jalannya kegiatan vaksinasi yang tertata rapi dengan tidak terjadinya kerumunan atau penumpukan peserta vaksin. Selain itu Ganjar juga mengucapkan terimakasih karena telah dibantu percepatan vaksinasi di Jawa Tengah dengan diadakannya Vaksinasi Massal dikampus Unimus. Tentunya dengan Kerjasama KEMKES RI dan MCCC PP Muhammadiyah, Dinkes Jawa Tengah dan Kota Semarang.

Ganjar menghimbau kepada Petugas maupun peserta Vaksinasi dengan adanya virus covid varian baru yaotu varian delta, agar setelah melakukan vaksinasi tetap patuh terhadap peraturan pemerintah mulai dari tetap memakai masker, mejaga jarak dan tidak berkerumun, dan menerapkan 5M.

“Disituasi yang serga sulit seperti sekarang kita harus tetap patuh dan bertahan, serta berdoa agar tetap sehat” kata Ganjar kepada salah satu peserta Vaksinasi. Ganjar juga berharap dengan dilaksanakannya Vaksinasi massal di perguruan tinggi khususnya Unimus bisa menjadi contoh yang baik bagi perguruan tinggi yang lainnya di Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *