Jepara | Sabtu-Ahad (20-21/1/2024) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) ikuti Expo Kampus 2024 yang digelar oleh MGBK bekerja sama dengan layanan Mata Air Kabupaten Jepara, bertempat di Gedung Wanita Kota Jepara. Kegiatan diikuti oleh lebih dari 60 Perguruan baik Swasta dan negeri yang ada di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Kegiatan expo ini digelar bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada siswa se-kabupaten jepara  untuk mengetahui informasi sebanyak banyaknya mengenai kampus Impian yang diinginkan. Selain itu juga untuk membuka wawasan bangun masa depan.

Unimus sebagai salah satu PTS yang mengikuti berharap bisa memberikan informasi secara lengkap tentangkampus Unimus yang nantinya bisa menarik perhatian siswa untuk mendaftar dan bergabung menjadi mahasiswa di Kampus Unimus.

Selain itu sebagai Kampus Muhammadiyah Unimus banyak menawarkan Fasilitas yang bisa di manfaatkan oleh Mahasiswa nantinya mulai dari kemudahan mengakses system pendaftaran, beasiswa yang ditawarkan dan Sarana Prasarana memadai yang dapt digunakan sebagai penunjang belajar mengajar nantinya jika sudah bergabung menjadi mahasiswa Unimus.

Loading

Leave a Reply

two × one =